ANTARA BATU DAN MANTU

ANTARA BATU DAN MANTU

"BALI adalah 
SURGAnya LAUT"

Apa kabar semua?
Sudah lama sekali rasanya saya tidak Nge-posting "CUKI" Curhatan Masa KINI...!@#%Apa siihhh
Sekarang saya tinggal di Bali lohh tepatnya di Kuta Utara, Deket kok kemana-mana...pantai, bandara dan wisata-wisata lainnya. Saya saat ini bekerja di Perusahaan Ekspor Ikan. Sebagai seorang sarjana kelautan kembali ke LAUT dan bertemu ikan-ikan juga terumbu karang adalah hal yang sangat istimewa (impian yang menjadi NYATA). Bali adalah SURGANYA LAUT karena semua perairan disini sangat di jaga kebersihannya berbeda seperti laut-laut di pulau lainnya yang tercemar.

"CINTA ITU 
RANDOM" 

"Setauku cinta itu random
Tak tau kapan datang dan dengan siapa
Cinta itu kayak marmut lucu, warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh, tapi nggak kemana-mana
Nggak tau kapan berhenti"



GANTI TEMA ah...
Alkisah antara BATU AKIK DAN MANTU kok bisa curhat?!!@@#$%^^&**(()) WHY gha?!
ya!! Disini selain mengejar IMPIAN, saya juga di todong 2 hal itu. Bokap suka sekali dengan batu akik, saya akui sih sejak saya kecil bokap memang suka sekali dengan cincin2 akik dan sekarang buming di indonesia makin banyak saja deh temennya...hampir 2 hari 1x di tlp bokap cuma tanya apa kabar? lagi apa? sehat? udah punya pacar? dan dapet belum batu akiknya?! "Menyelam sih nemu batu gak di dalam laut?! dan  Blalalalal lalu di akhiri SEHAT-Sehat ya tong... nut nut nuttttttt


NAH!!
Misi ke 2 adalah pencarian.....
eng ing eng...jeng jeng


"MAMAH  MINTA MANTU"




Pernah dapet SMS dan di BBM ini?!






Mantu apa sih mantu?!
M = Malaikat
A = Akhirat
N = Namun
T = Terlalu sulit
U = Untuk Bertemu

Mantu untuk emak ?! 1 Kata itu





Komentar

Postingan Populer