Curhatan Hati ^-^



Dari dulu, sejak kedua orang tua ku dan guru2 ku terdahulu mengenali mu pada ku... 
Ku yakin kau ada....
Dan kini setelah ku lewati hari2 ku hingga usia remaja ku takkan pernah ragu kau maha mengetahui...




Kau tau apa yang terbaik untuk ku....

KAU mampu TUNJUKKAN " danMEMBUAT KU TERCENGANG..TAAK PERCAYA...BUT, itu ternyata NYATA di depan mata dan ku miliki....dan ku bersyukur pada mu...kini ku bahagia apa yang ku miliki...

Kau juga tau HAL2 yang tidak baik untuk ku...
Kau JUGA MAMPU TUJUKAN HAL YANG TERNYATA MEMANG TIDAK BAIK/COCOK UNTUK KU DI MASA YANG AKAN DATANG)

Kau hebat yha ALLAH:...



AKU kini malu pernah berkata pada mu "TIDAK ADIL" saat ku tak dapatKAN apa yang aku inginkan:....

MAAFKAN AKU ALLAH:...
MAAFKAN AKU:...
DI SETIAP NAFAS KU, KU TAK AKAN LUPA UnTUK TERIMAKASIH PADA MU...


Ingatkan aku apabila ku lalai atas semua TANGGUNG JAWAB KU:..
NAMUN,,KAU jangan hukum aku dengan sesuatu yang tak lebih dari kekuatan ku...





Love allah

Komentar

Postingan Populer