PEMILU PRESIDEN

  • PEMILU PRESIDEN
  • 2014


  • Head to head
    Kita mulai dari penjaga gawang. Tim Praha Fc di jaga oleh ARB, berasal dari tim Golkar dan pengusaha sukses sebagai partai terbesar ke 2 di indonesia ini adalah sosok penyokong kekuatan PRAHA FC. Bila kita bandingkan dengan GK dari JJK FC disana dijaga oleh Hasyim Muzadi merupakan mantan ketua NU periode tahun 2000an. Klu dilihat dari backgroudnya saya rasa ARB sedikit unggul alasan saya melihat dari tim GOLKARnya.
    Bek, Tim PRAHA FC di dukung sosok jangkar Amin rais, Habib dan Marzuki ali sbg DPR RI dri partai demokrat, Menariknya sosok jangkar yang sama di perlihatkan oleh JJK FC dimana pemain sentral sama seperti sosok PIRLO di italy berasal dari tim yg sama dri demokrat tapi lain hati yaitu DAHLAN ISKAN *perlu di ketahui dahlan merupakan pemenang dari rapinnas partai demokrat 2014 namun karena demokrat bukan merupakan 3 partai teratas pemenang pemilu lalu, maka demokrat galau untuk maju perwakilannya untuk pemilu capres 2014-19. Saya melihat lini belakang ditambah dengan sosok Anies B dan Risma tri merupakan tokoh2 terkenal di media dalam pencitraannya sebagai Hero di bidangnya.kesimpulan yang saya ambil JJK FC kini unggul.
  • Arjuna Putra
    Arjuna Putra


    Lini Tengah bag 2


  • vs



  • ·         Eng...ing eng...
    Ini nih ini , Lini ini yang menarik hati bagaimana tidak di PRAHA FC terdapat RAJA DANGDUT Roma Irama bergabung dengan Raja Pop Ahmad Dhani vs Raja rock pop slank.
    Gila ini gila...gak kebayang khn kalian klu dangdut dan pop vs rock!!!!
    *goyang itik, senggol, ngebor, patah2 dll digabung anak2 galau, jomblo, patah hati, depresi, di duain, di tigain, di putusin, mutusin, raja php, di kadalin, di buayain, di jahatin, poligami gabung semuaaaa belum di tambah tentara tambahan yg entah lahir dan asalnya dari mana ^anak alay inbox sctv dan dasyat rcti yg rajin pagi2 udah bangun langsung cuci2 dan jemur2...melawan anak rock yg memiliki modal tato, rambut PUNK berdiri dengan iket pinggang besi, dan bendera segede gaban.
    Jangan salah cuy, mereka suka menyusup.disetiap konser pop, dangdut dimana aja pasti paling depan ada bendera SLANKnya.exis bingit khn...hehe
    So, lini ini akan bertarung sangat seruuuuu

Komentar

Postingan Populer