Ospro Ball "proyeksi baru Oleh-Oleh Purwokerto"




PKM-KEWIRAUSAHAAN
JURUSAN PERIKANAN DAN KELAUTAN
FAKULTAS SAINS DAN TEKNIK
UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN
PURWOKERTO
2012



Ospro ball
*ikan gurame*
Menu utama dari campuran bumbu rahasia dicampur potongan daging ikan gurame ditambah rasa manis dan gurih membuat makanan ini sangat favorit.
Satay Squid
*cumi-cumi*
Daging cumi-cumi yang tipis dan kenyal merupakan menu favorit lain, perebusan dengan buah nanas dan penambahan bumbu manis membuat Satay Squid ini sangat nikmat dan membuat ketagihan.


Satay Clam
*kerang*
Potongan daging kerang yang kenyal dan gurih di tambah bumbu rahasia yg beraroma laut membuat orang yg memakan Satay Clam ini berasa di pinggir pantai.

Satay Bakso fish *ikan*
Kandungan protein dan vitamin dari ikan laut dengan bahan campuran ikan laut, buah nanas pengilang rasa amis dan ditambah bumbu rahasia membuat SBF sangat lezat.




Bakso ikan merupakan salah satu alternatif olahan ikan yang memiliki nilai ekonomis. Ikan gurame merupakan ikan konsumtif yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Tetapi pemasarannya sering menjadi kendala bagi petani, oleh karena itu perlu suatu produk olahan yang dapat menjadi alternatif pemasaran ikan gurame.

Bakso ikan gurame ini merupakan suatu solusi untuk pemasaran ikan gurame. Bakso ikan ini akan dibuat semenarik mungkin dengan rasa dan resep yang baraneka ragam dan kekhasan tersendiri, agar bakso ikan ini lebih memiliki daya tarik dan dapat menjadi pesaing bakso yang berbahan ikan laut atau daging sapi dan di proyeksikan sebagai OLEH-OLEH khas PURWOKERTO.






Komentar

Postingan Populer