Story my VIRA ( VIXION)


 Story my VIRA ( VIXION)

Punten ah,mau sedikit cerita unik dari VIRA (Feb 2010)
(kejadian ini terjadi sekitar bulan Agustus tahun 2010 ) dan kadang itu terulang untuk menditeksi lainnya...hehe



PROFIL Yamaha V-Ixion adalah merek sepeda motor bertipe sport yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Sepeda Motor ini diluncurkan pada tahun 2007. Yamaha V-Ixion merupakan sepeda motor pertama yang diproduksi oleh Yamaha Motor Company dengan menggunakan teknologi sistem injeksi bahan bakar. Sepeda Motor ini bersaing di kelas motor sport 150 cc untuk mengimbangi kompetitor dari produsen lainnya.

Spesifikasi Yamaha Vixion 2010
Spesifikasi tambahan, Vixion Advance
  • Daya Maksimum : 12,2 kW (16,6 PS) / 8.500 rpm.
  • Torsi Maksimum : 14,5 Nm (1,48 kgf.m) / 7.500 rpm.
  • P x L x T (mm) : 1.925 x 720 x 1030.
  • Volume Silinder : 149,7 cc.
  • Ban Depan : 90/80-17 M/C (46P) Tubeless.
  • Ban Belakang : 120/70-17 M/C (58P) Tubeless.

Permasalahannyo :
Saya mendapatkan informasi motor buatan Yam*ha model ini apabila kepanasan tangkinya maka Stater untuk menjalankannya perlu beberapa waktu, malah punya temen ada yang skitar 10 menit, 15  menit bahkan 30 menit, untuk itu saya memiliki ide untuk membuat tutup tangki, tadinya saya mau FULL gan, tapi kata Mr.OTOMOTIF / Mamang Bengkel hal itu bisa membahayakan tangki. dan menawarkan di model.
yhaaa udiin,saya mencari ide desain tangki "setelah beberapa bulan berzikir dan ta'aruf (eh, salah ya)


Jeng- Jeng....Jeng 


nih foto penampakannya gan.
Before




After











ini nih Cerita uniknya


Ane kenalan sama cwe  lewat FB,  anaknya berkulit putih  "tampak Foto" trus berjalannya waktu 'comment2,sms,tlp2nan" sampe akhirnya ngajak dia jalan, rencananya kita mau makan malam di sebuah resto.
so, sabtu sore itu ane siap2 dunk ,MOTOR keadaan FIT karena 4 hari sblumnya udh d servis. akhirnya cuss ke kost an tu cwe....






stelah siap...salaman....
ane siapin motor Vixion ane....
Buseettt,.,.,MACET staternya (ANE PANIK gan) 
motor baru masa begini,.,.waaduu,.,.tengsin ane,.,.
akhirnya ane sela nie motor pe 3x...untungnya nyala lagii,.,
pulangnya jga bgtu gan.,.,Padahal kost an nya teduh,.,.banyak pohon..sore lagi,.,aneh khn???

ane pe ke bengkel lagi...tapi,kata mr.Otomotif ane d dieler..gk ape2,.,.


eh.....tau nya setelah ane pikir2...ternyata itu sie motor ngasih tanda...
klu cwe itu gak baik gan,.,.,.
(Doi jarang mandi,tidurnya kebo, galak, dan sok Gaya,.,)
ahaaaaaaaaaaaaaaaaa,.,.


POkonya motor ane ini Hebat gan...!!

Komentar

Wah kalau saya lihat sepertinya ini koleksi gambar yang bagus, teruskan aja mas, salam perkenalan saya dari DKP.Mukomuko, semoga mas Arjuna sukses selalu
(perikanan.tangkap@gmail.com)
RAGHA mengatakan…
terimakasih atas commentnya...
next time..mampir lagi y maz DKPMM,Bidang Tangkap..hehe

Postingan Populer