Moment Seminars Skripsiy

MOMEN SEMINAR
SEMINAR, 14 OKTOBER 2011
Road to Ragha Anugerah Putra S.Kel

Puji Sukur atas anugerah yg allah swt berikan pada ku hingga saat ini saya masih diberikan kesehatan lahir dan batin, hehe Tak terasa akhirnya momen ini selesai saya jalani walau hampir di tunda 1 minggu gara-gara masalah jadwal ruangan kampus  yg padat (OOhhh....terimakasih untuk Civitas semua campus Jurusan Perikanan dan Kelautan khususnya BAPENDIK yang dengan semangatnya mengusahakan waktu seminar ane...hehe


(all praise for the gift of Almighty God who gave to me until now I was given birth and mental health, hehe It was finally finished this moment though I live almost in delayed a week because of schedule problems the Brisbane campus room (OOhhh. .. . Civitas thanks for all the campus Department of Fisheries and Marine Resources in particular are enthusiastically seeking BAPENDIK percentage of my time ... hehe)

MOMEN MENEGANGKAN

JALANNYA PERTANDINGAN *LOL*
Sore hari, yang saya ingat saat itu dimulai pukul 15.30 Wib...ketegangan, deg-degan mulai merasuki jiwa dan baju saya saat itu, sampe-sampe saya salah bicara lagi...khn pembimbing saya gelarnya DEA y..eh, DAE..hehe *piss pak....namun, alhamdulillah sekali selanjutnya persentasi saya berjalan lancar sesuai rencana *siapa dulu dong yang melatih*
Mamih any : Penguji 1 (juga menyiapkan segalanya..makasih y mamih sexy..xixixi)
Om Dika : Penguji 2
Farid Bot : Penguji Sadiss 3
Pembimbing 1 : Mpok Iin Juleha
Pembimbing 2 : Mbk Dianto
5 orang ini nih  yg sangat berperan atas kesuksesan saya menyambet gelar nilai :
"A"_ asiikkkk...allhamdulillah y....

The game * LOL *

In the afternoon, as I remember it was begun at 15.30 WIB ... tension, excited to begin to penetratethe soul and my clothes at the time, until-until I misspoke again ... my supervisor DEA y. title. uh,DAE .. hehe * piss father .... but, thank God all went well then my percentage according to plan * whowas dong a train *
Mamih any: Tester 1 (also prepared everything ..thanks .. y mamih sexy xixixi)
Om Dika: Tester 2
Farid Bot: Tester Sadiss 3
Supervisor 1: Mpok Iin Juleha
Supervising 2: MBK Dianto
 
5 people are ya who are very instrumental for mysuccess menyambet degree value:
"A"_ asiikkkk...allhamdulillah y....


AKHIR MOMEN INI !!! hehe






oh y, saya mau berbagi..x ajah ada yg mau copy contoh seminar saya *khusus KELAUTAN nih !!hehe
yg lain boleh kok....hoho

PPT Proposal Skripsi


Ragha Anugerah Putra
Faculty of Science and Engineering - Jenderal Soedirman University Purwokerto, Indonesia
Cirebon city, Indonesia
arjunalaut@yahoo.com
Telp : 08996629080

Komentar

Postingan Populer